Contact :

Mobile/SMS/Whatsapp/Line :+6587860062475, :+6289668934607 Pin Email : sakeramas@gmail.com

SAKERA MAS Perusahaan jamu asli Madura Indonesia

Pabrik Jamu Tradisional Madura SAKERA MAS  berada di pulau MADURA Provisi  Jawa Timur. Dimana

usaha jamu ini mewarisi resep jamu ramuan Madura dari leluhurnya. Berawal dari resep tersebut, terus bereksperimen dan mengembangkan resep tersebut hingga menghasilkan jamu dan kosmetik berkualitas tinggi, serta telah mendapatkan kenyakinan dihati masyarakt serta membanggakan baik secara nasional maupun internasional.

P J SAKERA MAS  melakukan pembuatan jamu dengan Melestarikan tradisi leluhur dalam hal meracik jamu dan kosmetik dengan menggunakan tanaman obat asli Indonesia sehingga dapat memberikan kontribusi bagi dunia kesehatan.
Produk-produk jamu dan kosmetik yang dihasilkan PJ SAKERA MAS  sangat bermanfaat bagi kesehatan, dan kecantikan wanita, seperti: membesarkan dan mengencangkan payudara, menghilangkan keputihan, memperkuat otot-otot vagina, dan sebagainya. Disamping itu, PJ SAKERA MAS  juga menghasilkan berbagai Jamu untuk pria yang bermanfaat untuk kesehatan pria dan meningkatkan stamina.

PJ SAKERA MAS Menyediakan produk jamu dan herbal berkualitas tinggi yang menggunakan bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat, bagi seluruh masyarakat Indonesia dan dunia. sehingga tidak menimbulkan efek samping. 


Contact :
Mobile/SMS/Whatsapp/Line :+6587860062475, :+6289668934607 Pin Email : sakeramas@gmail.com
 

©2009 PJ SAKERA MAS | by TNB